Selasa, 09 April 2013

Cara Daftar Uinvest

Sebelum mendaftar Anda harus sudah mempunyai salah satu dari alat pembayaran online seperti Payza dan Liberty Reserve (untuk lebih mudahnya transaksi di Uinvest lebih disarankan menggunakan Liberty Reserve). Jika Belum memiliki akun Liberty Reserve silahkan baca Cara Mendaftar Liberty Reserve. Untuk mendaftar di Uinvest silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

  • Klik DISINI untuk mendaftar, akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini, klik register yang dilingkari merah.
uinvest

  • Muncul halaman registrasi, isilah form pendaftaran sesuai data dari kartu identitas anda.
daftar uinvest
  • Setelah proses registrasi selesai, silahkan Anda cek e-mail Anda. Anda akan mendapatkan e-mail dari Uinvest untuk verifikasi akun e-mail. Silahkan Anda klik link yang dikirimkan oleh Uinvest.
  • Silahkan ke halaman utama Uinvest Anda, kemudian login menggunakan username dan password yang dikirimkan lewat email. Anda akan menuju ke halaman selamat datang. Di halaman selamat datang, Anda akan disambut dengan peringatan untuk memasukkan personal pin code (ppc), ini salah satu fitur dari Uinvest untuk meningkatkan keamanan akun. Silahkan Anda masukkan lima digit ppc Anda di dua kolom tersebut. Setelah Anda memasukkan ppc tersebut, maka akun uang Uinvest Anda lebih aman. Setiap akan melakukan transaksi keuangan di Uinvest (isi saldo dan tarik uang) Anda akan diminta nomor ppc tersebut.

Selamat sekarang akun anda telah aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar