Rabu, 22 Mei 2013

Probux Is Not A Scam

probux

Jika anda mengunjungi website ini mungkin anda akan berkata bahwa website ini adalah scam. Banyak sekali review yang beredar di internet yang mengatakan bahwa Probux adalah sebuah PTC scam. Untuk itu mari kita lihat kebenarannya apakah Probux adalah PTC scam atau tidak.

Probux adalah situs PTC yang resmi diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2012, dan telah menunjukkan potensi besar dan pertumbuhan yang cepat. Banyak fitur yang membuat sistem Probux menjadi aman seperti perusahaan yang terdaftar, perlindungan dari DDoS, staf yang berdedikasi dan profesional, rencana bisnis yang stabil, dukungan yang sangat baik, pembayaran instan, tersedianya forum, admin yang aktif, dan desain yang unik.

Administrator Probux telah melakukan pekerjaan yang besar yang melibatkan fitur baru hampir setiap minggu sejak peluncuran resminya. Administrator PTC yang aktif dan suka membuat berbagai inovasi baru merupakan faktor yang sangat penting untuk menunjang keberhasilan sebuah website PTC.

Adanya bukti pembayaran yang dikirim langsung oleh anggota dan sejauh ini belum ada keluhan tentang pembayaran yang terlambat atau tidak dikirm oleh Probux. Untuk bukti pembayaran, anda dapat melihat langsung pada forum Probux. Sebuah PTC yang membayar anggotanya tanpa ada kegagalan tidak dapat disamakan dengan PTC scam.

Inilah beberapa faktor yang menunjukkan bahwa Probux bukan sebuah PTC scam. Agar anda lebih yakin, saya akan memberikan bukti pembayaran yang telah saya terima dari Probux dalam gambar dibawah ini. Bukti pembayaran saya juga dapat dilihat di Forum Probux, silahkan klik DISINI untuk melihat bukti pembayaran saya dalam Forum Probux.

My payment proof
1st Payment
My payment proof2
2nd Payment

Jika anda ingin bergabung bersama saya di Probux silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar dan saya akan memberikan petunjuk bagaimana anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cepat walaupun tidak memiliki direct referral.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar